Ziz Rosyidi, Muhammad (2016) perancangan Ulang Identitas Visual Gruup Musik Gambus Nebrazz. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini musik telah memilki peran yang sangat luas dalam dunia perindustrian, khususnya dalam bidang entertainment musik telah menjadi salah satu bagian penting. Sehingga menjadikan musik sebagai salah satu aset bisnis yang berpotensi besar bagi para pelaku industri musik, baik produser, perusahaan label,maupun para musisi. Nebrazz merupakan salah satu grup gambus yang lahir di kota Bandung yang mengusung tema musik gambus modern. Nebrazz sering tampil untuk menghibur masyarakat diberbagai macam acara. Dalam setiap pertunjukannya Nebrazz selalu mampu menyajikan pertunjukan yang menarik bagi audiens. Identitas visual merupakan cermin dari sebuah perusahaan atau jasa yang dihasilkan. Visual yang baik dapat menyampaikan keseluruhan dari tampilan komunikasi, serta memiliki arti dari konsep jasa produk yang diangkat. Oleh karena itu, perlunya identitas visual yang memiliki karakter jati diri yang kuat dan matang, serta dapat menonjolkan kelebihan dan perbedaan dari grup musik gambus Nebrazz dengan yang lainnya. Identitas visual tidak hanya elemen dasar pada satu brand, identitas merupakan sesuatu yang penting dan prinsipal yang harus mencerminkan visi dan misi dari grup musik gambus Nebrazz itu sendiri
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | musik, nebrazz , identitas visual |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:38 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:38 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/3936 |
Actions (login required)
View Item |