Muzaki, Ahmad (2002) ANALISIS BIAYA KUALITAS DIKAITKANDENGAN PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN PADA PT. KATALIS INDOPRATAMA INDRAMAYU.
Full text not available from this repository.Abstract
Salah satu aspek penting kualitas adalah tidak adanya cacat. Produk yang cacat akan menyebabkan tingginya biaya garansi, yaitu biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan atas sebuah produk yang kurang berkualitas, terlebih lagi hal tersebut akan menyebabkan konsumen kecewa. Orang yang dikecewakan tidak akan membeli lagi, justru mereka akan menceritakan pengalaman buruk tersebut kepada orang lain. Suatu studi menunjukkan bahwa konsumen yang kecewa akan menceritakan hal tersebut kepada 11 orang lainnya (Garrison & Noreen, 2001: 846). Hal ini menjadi hal yang sangat mengerikan bagi proses periklanan. Untuk mencegah hal tersebut, perusahaan harus memberikan perhatian dan usaha untuk mengurang cacat. Tujuannya adalah memperoleh kualitas kesesuaian yang tinggi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JIPTUMM > S1-Final Project > Dept. Of Accounting > 2002 > Even Semester |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:39 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:39 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4013 |
Actions (login required)
View Item |