Sartika, Ika (2012) Analisis Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Di PT Telkom Divre III STO Banjaran.
Full text not available from this repository.Abstract
Setiap perusahaan pasti memiliki sistem informasi yang kompleks, dimana semua itu membutuhkan manajemen yang efektif dan efisien, sehingga keamanan dan stabilitas data dan informasi lainya lebih terjamin. Agar kegiatan semua unit-unit kerja tersebut dapat berjalan lancar, tentunya harus ada upaya untuk membuat suatu sistem informasi yang baik serta dapat mendukung semua aspek. Karena kemajuan zaman dan untuk mempermudah pemasangan telepon baru serta menghemat waktu, PT. TELKOM Banjaran menggunakan sistem informasi yang sudah terkomputerisasi, baik sistem informasi pemasangan telepon baru maupun yang lainnya, namun walaupun demikian tetap saja mengalami berbagai permasalahan, baik dari manusia itu sendiri maupun komputer yang digunakan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:35 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:35 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/419 |
Actions (login required)
View Item |