Harlina (2002) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TELKOMNET INSTAN DI MALANG.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini adalah penelitian yang digolongkan dalam penelitian survey dengan judul : “Analisis Motivasi Konsumen Dalam Menggunakan Telkomnet Instan Di Malang” dengan objek penelitian adalah pengguna telkomnet instan Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah motif rasional, motif emosional dan primer memotivasi konsumen menggunakan telkomnet instan dan untuk mengetahui mana yang paling dominan memotivasi konsumen dalam, menggunakan telkomnet instan dengan alat analisis yang terdiri dari uji instrumen validitas dan reliabilitas kemudian rentang skala dan nilai indeks. Hasil dari penelitian diatas diketahui rentang masing menyatakan setuju untuk motif rasional denagan total rata-rata variabel 284 dengan indikasi setuju, untuk motif emosional denagan total rata-rata variabel 305 dengan indikasi setuju dan untuk motif primer denagan total rata-rata variabel 303 dengan indikasi setuju.Hasil perhitungan dengan nilai indeks didapat motif yang paling dominan memotivasi konsumen dalam menggunakan telkomnet instan adalah motif emosional.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JIPTUMM > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2002 > Odd Semester |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:39 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:39 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4235 |
Actions (login required)
View Item |