Amanna Firas, Azka (2016) Perancangan Media Brand Activation Tren Warna. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kosmetik sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi wanita. Para konsumen wanita mengenal banyak brand kosmetik yang beredar di pasaran. Mulai dari brand kosmetik tradisional, semi-tradisional, hingga modern.��Sobha Varna�� adalah salah satu produk yang dibuat oleh perusahaan kosmetik semi-tradisional Indonesia, PT Mustika Ratu. Produk ��Sobha Varna�� ini merupakan jenis kosmetik dekoratif dan termasuk dalam rangkaian produk tren warna Mustika Ratu. Karena ketatnya persaingan serta kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap produk ��Sobha Varna�� ini, maka dibutuhkan promosi untuk membuat produk ��Sobha Varna�� lebih dikenal yaitu dengan menggunakan brand activation.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kosmetik semi-tradisional, tren warna, Sobha Varna, Desain |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:39 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:39 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4479 |
Actions (login required)
View Item |