Pengaruh advertising terhadap penjualan perumahan taman sari bukit indah : laporan penelitian

Wulantika, Lita and Se and Manajemen Unikom, Dosen (2003) Pengaruh advertising terhadap penjualan perumahan taman sari bukit indah : laporan penelitian.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Advetising merupakan salah satu unsur promosi yang bersifat non-personal dalam mengkomunikasikan tentang produk kepada konsumen, yang dibayar oleh sponsor yang dikenal. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang produk perusahaan yang dibutuhkan oleh konsumen, menarik minat konsumen dan mengingatkan konsumen baik mengenai produk yang dihasilkan maupun perusahaannya.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Penelitian
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4680

Actions (login required)

View Item View Item