Kasmana, Kankan (2003) Koperasi peternakan Bandung Selatan pengembangan produk. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Identitas visual menunjukan ciri khas, kepribadian, kepercayaan serta kualitas produk atau jasa dari suatu perusahaan. KPBS sebuah koperasi yang menjadi merek dagang terkenal untuk susu cair dalam kemasan dan menjadi pemimpin pasar, selayaknya dapat menanam dan membangun citra yang baik dihadapan konsumen dan khalayak, sehingga kepercayaan terhadap produk akan tertanam dibenak konsumen. Namun terdapat beberapa permasalahan seiring dengan berkembangnya KPBS, diantaranya identitas viusal yang tidak konsisten pada KPBS. Sebab identitas visual dibuat tanpa melalui studi desain, logo dibuat seadanya tanpa konsep yang jelas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:39 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:39 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4707 |
Actions (login required)
View Item |