Shafira Fauzia, Revi (2016) Laporan Praktek kerja Lapangan (PKL) Di PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung Bagian Customer Service.
Full text not available from this repository.Abstract
Berawal dari gagasan, kemudian berkembang seiring kebutuhan, gagasan untuk memperlancar arus surat menyurat selama era kolonial Belanda telah diwujudkan oleh gubernur jendral G.W.Baron dengan mendirikan kantor pos yang pertama di Batavia pada tanggal 26 agustus 1946. Peranan kantor pos semakin penting dan berkembang setelah penemuan teknologi penemuan teknologi telegram dan telepon, sehingga dibentuk Jawatan Pos Telegram berdasarkan statland nomor 395 tahun 1906.Dengan dikeluarkannya Undang-Undang pperusahaan Negara Hindia Belanda (Indische bedrijvenwet). Sejak tahun 1907 Jawatan Pos Telegram dipegang oleh departemen perusahaan pemerintah( Departement Van GovernmentBedrijvenment).
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT. POs Indonesia Wilayah Bandung Bagian Customer Service |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:35 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:35 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/472 |
Actions (login required)
View Item |