Irawadhi, Ade (2003) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PUPUK UREA WILAYAH KARAWANG PADA PT. PUPUK KUJANG, CIKAMPEK-JAWA BARAT. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kegiatan penyaluran pupuk urea PT. Pupuk Kujang ke pasar mengalami kendala yang menyebabkan kelangkaan pupuk urea di tingkat pelanggan akibat penimbunan yang dilakukan oleh pihak distributor. Sejak 2 (dua ) tahun terakhir pihak perusahaan melakukan penyaluran pupuk urea sendiri ke pelanggan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan, pihak perusahaan meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan. Tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pupuk urea di Karawang. Untuk membahas fenomena tersebut diadakan penelitian terhadap pelanggan pupuk urea di Karawang yang mengambil sampel sebanyak 30 orang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4733 |
Actions (login required)
View Item |