Susilawati, Tati (2003) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAPENJUALAN MOBIL MERCEDES BENZ. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan penjualan. Untuk mengukur pengaruh biaya promosi menggunakan sample, yaitu data realisasi biaya promosi dari tahun 1998 sampai dengan tahun 2001. sedangkan untuk mengukur penjualan juga menggunakan sample, yaitu data realisasi penjualan dari tahun 1998 sampai dengan tahun 2001.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4764 |
Actions (login required)
View Item |