Aulia, Irhamna (2010) Perancangan Grafis Pada T-Shirt Superdingo Di CV. Ghaniy Her's Fam.
Full text not available from this repository.Abstract
Dengan perkembangan jaman yang semakin cepat, gaya berbusana atau fashion mulai mengambil alih perhatian masyarakat untuk menyampaikan sesuatu atau menunjukan sebuah pesan. Potensi Industri fashion di kota Bandung sangat besar dikarenakan banyak anak muda atau orang-orang yang menyukai sesuatu yang baru dan memiliki begitu banyak jenis dan bentuk, kreatifitas anak muda juga terus berkembang ikut mengembangkan industry fashion ditambah mulai munculnya rasa mencintai produk lokal dari masyarakat. Fashion merupakan salah satu bagian kegiatan yang memerlukan ilmu dari desain komunikasi visual, yang dimana hal-hal diatas sangat erat kaitannya dalam informasi yang kegiatan menyebarluaskan pesan komunikasi kepada khalayak untuk memberitahukan sesuatu atau menunjukan sesuatu yang baru, agar semua dapat menikmati betapa bergunanya sebuah fashion dalam kehidupan sehari-hari, T-shirt atau yang umum disebut kaos atau baju adalah salah satu media fashion, banyak model, jenis, atau grafis yang timbul dari T-shirt, kombinasi kompleks antara kata-kata, gambar, angka, grafik, foto dan ilustrasi penggabungan elemen-elemen lainnya, sehingga mereka dapat menghasilkan sesuatu yang khusus, sangat berguna, mengejutkan atau sesuatu yang mudah diingat.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Grafis T-Shirt |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4771 |
Actions (login required)
View Item |