Dwi Handoko, Ipung (2003) PENGARUH PENJUALAN PRIBADI (PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. JAYA MULYA PERKASA CABANG BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan pendirian perusahaan distribusi adalah untuk mendistribusikan barang-barang konsumsi ke tangan konsumen. Untuk menjual barang-barang tersebut banyak produsen yang tidak bisa melakukan penjualan langsung ke konsumen karena adanya keterbatasan waktu, jarak dan tenaga. Cara yang tepat bagi perusahaan distribusi seperti ini adalah dengan menggunakan strategi penjualan pribadi (Personal selling), karena dengan menggunakan penjualan pribadi akan lebih efektif untuk mendapatkan hasil penjualan yang maksimal. PT. JAYA MULYA PERKASA adalah salah satu perusahaan distribusi yang menggunakan strategi penjualan pribadi, pelaksananaan panjualan pribadi pada PT. JAYA MULYA PERKASA sampai saat ini diakukan dengan baik, hal ini dapat dilihat dari proses pelaksanaanya yang secara teratur. Mulai dari pencarian lahan (prospek), presentasi penjualan (perkenalan produk sekaligus demonstrasi), penangagan objek (keluhan-keluhan konsumen), penutupan penjualan (closing) sampai dengan pemeliharaan hubungan dengan konsumen. Proses keputusan pembelian konsumen dapat dilihat dari pengenalan kebutuhan, pencarian informasi yang dilakukan konsumen, penilaian alternatif sampai pada keputusan pembelian yang dilakukan konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4786 |
Actions (login required)
View Item |