Rohidin, Dindin (2003) PERANAN PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PENJUALAN PADA PT AGRONESIA (BMC) BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kegiatan Pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang dijalankan oleh perusahaan untuk memasarkan dan menjualn barang hasil produksinyakepada konsumen. Dalam kegiatan pemasaran ada unsur-unsur yang dinamakan dengan marketing mix yang meliputi produk, price, place, dan promotion. dan salah satu dari usur itu yang juga sangat berperan adalah place dalam hal ini merupakan saluran distribusi. Setiap perusahaan yang ingin memasarkan produknya kepada konsumen maka tidak dapat dipisahkan dari kegiatan saluran distribusi, tanpa ada kegiatan distribusi tidak akan ada penyaluran hasil produksi kepada konsumen. Kegiatan saluran distribusi, mempunyai peran yang cukup besar dalam meningkatkan pendapatan penjualan dan semua juga sangat dipengaruhi oleh pmilihan saluran distribusi yang tepat oleh perusahaan seperti yang dilakukan oleh PT. Agronesia ( BMC ) Bandung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4788 |
Actions (login required)
View Item |