Haemaceel, Euphyllin (2003) PENGARUH PENATAAN BARANG (DISPLAY) TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA TOKO DIANA DI CIBADUYUT BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Alat promosi merupakan sebuah alat komunikasi yang bertujuan untuk menarik konsumen sehingga konsumen diharapkan akan memutuskan untuk melakukan pembelian. Salah satu alat promosi yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan penataan barang (display) yang merupakan upaya untuk menarik perhatian dan minat konsumen untuk membeli pada Toko DIANA di Cibaduyut Bandung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4793 |
Actions (login required)
View Item |