Wiharja, Dede (2003) Hubungan layanan purna jual dengan kepuasan konsumen mobil merek Toyotadi Auto 2000 Pasteur Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan layanan purna jual dengan kepuasan konsumen mobil merek Toyota di Auto 2000 Pasteur Bandung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4795 |
Actions (login required)
View Item |