Solih Awalluddin S Si, Asep (2004) Analisis statistik sederhana dalam mengukur kepuasan konsumen.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Metode Servqual merupakan cara pengukuran tingkat kepuasan konsumen yang sederhana, mudah digunakan dan diinterprestasikan, dan cara ini dapat digunakan untuk semua pengukuran yang berhubungan dengan kepuasan konsumen baik barang/produk maupun jasa. Tulisan ini menjelaskan tentang penggunaan metoda servqual dalam mengukur tingkat kepuasan konsumen disertai langkah-langkahnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Makalah |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4808 |
Actions (login required)
View Item |