Lesmana, Andris (2004) PENGARUH LAYANAN ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK OLEH PELANGGAN MELALUI INTERNET PADA PT. PUPUK KUJANG CIKAMPEK. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam mencapai tujuannya, yaitu meningkatkan kinerja layanan perusahaan terutama pelayanan dibidang on-line yang dihasilkan dan pada akhirnya akan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk dari perusahaan, suatu perusahaan sebaiknya melakukan penelitian terhadap kualitas layanan on-line nya, sehingga dapat ditinjau setiap saat. Seperti halnya PT. Pupuk Kujang Cikampek, yaitu suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan pupuk, ditengah kondisi persaingan yang ketat dihadapkan pada suatu permasalahan mengenai layanan on-line PT. Pupuk Kujang Cikampek sudah cukup baik dan menarik, tetapi banyak ditiru oleh pesaing lainnya
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4893 |
Actions (login required)
View Item |