Minta, Ade (2010) Rancangan Ulang identitas CV Alfabeta. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Bidang penerbitan di tanah air telah berkembang tampak lebih jelas, dan kompetitor-kompetitor dalam bisnis ini kian ramai dan persaingan pun semakin ketat. Satu hal yang sering terjadi adalah beralihnya suatu bidang ke bidang usaha yang lain akan berdampak negatif akan perkembangan suatu perusahaan, seperti yang dialami CV ALFABETA. Perusahaan yang awalnya hanya bergerak di bidang percetakan, kemudian beralih ke bidang penerbitan. Seiring peningkatan usaha CV ALFABETA terhadap produk yang dihasilkan dan disertai dengan pengelolahan sistem manajemen ternyata kepercayaan konsumen masih kurang. Corporate identity merupakan salah satu faktor yang turut berperan membentuk persepsi masyarakat terhadap suatu perusahaan, Banyak yang beranggapan bahwa corporate identity hanya merupakan pelengkap saja, namun corporate identity berperan dalam langkah awal kegiatan promosi. Adanya corporate identity perusahaan dapat menciptakan brand image yang kuat dibenak konsumen. Corporate identity tidak lebih sebagai tanda perusahaan atau pembeda dengan perusahaan lain, tetapi ketika dunia bisnis semakin berkembang dan menuntut inovasi-inovasi yang baru, untuk meraih posisi, logo termasuk dalam hal komunikasi kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rancangan Ulang Identitas |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4940 |
Actions (login required)
View Item |