Merita Marsela, Kanty (2010) Perancangan Desain Iklan Toko Pada Media Shopping Guide Di ITC Kebon Kalapa Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Desain merupakan ilmu yang sangat luas, mencakup hampir seluruh aspek kehidupan, desain interior, desain produk. Ilmu desain selalu berkaitan erat dengan selera pasar yang akan menjadi konsumen dari suatu desain atau rancangan itu sendiri. Pada era globalisasi sekarang ini, peran media sangat penting untuk menyampaikan informasi. Media yang digunakan juga harus tepat, agar informasi yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh target penerima informasi. Hal itu tergantung dari media yang digunakan. Banyak ragam media yang dapat digunakan sebagai media penyampai informasi, salah satunya adalah media shopping guide.Shopping guide di definisikan sebagai kumpulan iklan yang di cetak dalam ukuran kertas 24 x 31 cm yang berbentuk flyer yang di terbitkan sebulan sekali.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Iklan Toko, Media Shopping |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5001 |
Actions (login required)
View Item |