Budi, Irvan (2010) Perancangan Kalender Tahun 2010 Di Sub Divisi Grafik PT. Kereta Api Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Di dalam dunia usaha pada saat ini, persaingan sangat ketat antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya yang bergerak di bidang percetakan Grafika dan bidang lainnya. Oleh sebab itu pengelolaan pemasaran dan pelayanan yang baik merupakan unsur terpenting dalam perusahaan. Setiap perusahaan dituntut untuk melaksanakan strategi-trategi pemasaran yang tepat, serta mampu mengidentifikasi perilaku konsumen yang memiliki keinginan dan prilaku yang berbeda, dengan demikian perusahaan melakukan aktivitas produksi yang pada akhirnya berorientasi pada laba. Dalam setiap perusahaan milik pemerintah maupun swasta, tujuan utama adalah mencari keuntungan dan laba. Kegiatan dari Grafika PT.Kereta Api Indonesia (PERSERO) adalah memproduksi, memasarkan produk-produk dan jasa yang dapat dikenal sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta perusahaan dapat meraih keuntungan yang sebesar-besarnya. Mengingat pendapatan perusahaan itu sebagai besar diperoleh dari hasil penjualan, maka dengan sendirinya aktivitas penjualan menjadi kegiatan utama perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Kalender Tahun 2010 |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5028 |
Actions (login required)
View Item |