Marako, Bryan (2004) DESAIN IDENTITAS TIM NASIONAL PERSATUAN SEPAKBOLA SELURUH INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Sebuah logo secara tidak langsung merupakan sebuah cara untuk menyampaikan nilai-nilai ideal, yang meliputi beberapa aspek, diantaranya merupakan aspek visi dan misi sebuah organisasi atau perusahaan, ruang lingkup kerja serta budaya organisasi atau perusahaan, dan berperan juga sebagai wajah suatu organisasi atau perusahaan. Sebagai bahasa penanda, logo biasanya ditampilkan berupa sesuatu yang mencerminkan citra tertentu yang sengaja dibangun oleh suatu lembaga atau perusahaan. Apabila suatu perusahaan ingin membangun citra yang baru, maka perlu upaya memposisikan ulang citra yang telah terbentuk di masyarakat. Reposisi citra dapat dilakukan dengan merubah tampilan logo organisasi atau perusahaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5075 |
Actions (login required)
View Item |