Bauran Promosi PT. Go-jek Indonesia Dalam Menarik Minat Konsumen Di Kota Bandung

Rachmawati, Risma (2017) Bauran Promosi PT. Go-jek Indonesia Dalam Menarik Minat Konsumen Di Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengkaji Bauran Promosi PT. Go-Jek Indonesia Dalam Menarik Minat Konsumen Di Kota Bandung. Untuk menjawab strategi tersebut peneliti menggunakan empat subfokus yaitu Periklanan (Advertising), Penjualan Individu (Personal Selling), Promosi Penjualan (Sales Promotion), dan Hubungan Masyarakat. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif dan menggunakan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam (in �� depth interview), observasi, dokumentasi, studi. pustaka, dan Internet searching. Teknik sampling dalam pemilihan informan yang digunakan adalah menggunakan teknik purposive sampling melalui pertimbangan yang sesuai dengan tujuan penelitian, peneliti menggunakan 2 informan kunci dan 2 informan pendukung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan yang dilakukan oleh PT. Go-Jek Indonesia Dalam Menarik Minat Konsumen Di Kota Bandung dengan menggunakan media sosial facebook, twitter, website, instagram dan aplikasi Iayanan. Penjualan individu PT. Go-Jek Indonesia dengan menjadikan driver sebagai cerminan dari PT. Go�¬Jek Indonesia. Promo berupa potongan harga merupakan salah satu program dari bauran promosi yang dilakukan PT. Go-Jek Indonesia. Hubungan. masyarakat PT. Go-Jek Indonesia Dalam Menarik Minat Konsumen Di Kota Bandung dengan melakukan program CSR yang berupa charity di Panti Asuhan dan yayasan Yatim Piatu. Kesimpulan penelitian ini bahwa Bauran Promosi PT. Go-Jek Indonesai Dalam Menarik Minat Konsumen Di Kota Bandung adalah PT. Go-Jek Indonesia sudah melakukan berbagai promosi yang sesuai dengan perkembangan zaman dan menjadikan driver sebagai cerminan dari PT. Go-Jek Indonesia. Saran pada penelitian ini untuk PT. Go-Jek Indonesia adalah harus mampu untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam melakukan promosi penjualan layanan jasanya, memperbanyak iklan untuk PT. Go-Jek Indonesia salah satunya dengan beriklan di media massa memperluas dan mempertahankan relasi yang dimiliki PT. Go-Jek Indonesia

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bauran promosi, minat konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51725

Actions (login required)

View Item View Item