Martadinata, Edwin (2017) Sistem Informasi Pelayanan Garansi Bank Berbasis Web Pada Bank BJB Kantor Cabang Cibinong. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Bank BJB Kantor Cabang Cibinong adalah salah satu kantor cabang yang cukup besar dari bank BJB yang memiliki banyak nasabah dengan kepentingan yang berbeda - beda. Bank BJB Kantor Cabang Cibinong menyediakan berbagai fasilitas produk, salah satunya yaitu garansi bank. Produk garansi bank membutuhkan sistem yang sangat baik agar pemasukan data, pengolahan data, dan keluaran data bisa berjalan dengan seefektif dan seefisien mungkin. Pada sistem pelayanan gransi bank yang sedang berjalan saat ini, Bank BJB Kantor Cabang Cibinong melakukan proses pemasukan data, pengolahan data, dan keluaran data dengan belum efektif dan efisien. Calon nasabah harus datang dan mengantri untuk mengajukan garansi bank, sedangkan jumlah petugas customer service masih terbatas untuk melayani banyaknya calon nasabah. Begitu pula dengan pengolahan data yang lambat, dimana petugas harus memeriksa secara manual data pengajuan garansi dari calon nasabah. Selain itu, dengan bertambahnya data pengajuan garansi bank, maka dibutuhkan sistem yang lebih handal dari yang sedang berjalan saat ini untuk menampung dan mengelola data dalam jumlah yang besar. Dengan adanya sistem informasi berbasis web, maka pengolahan data dan keluaran data pada sistem tersebut menjadi lebih mudah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Pelayanan, Garansi Bank |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2017 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Date Deposited: | 06 Jun 2017 02:58 |
Last Modified: | 06 Jun 2017 02:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51966 |
Actions (login required)
View Item |