Dinata, Septyan (2010) Perancangan desain Poster ITC Kebon Kelapa Kids Holiday.
Full text not available from this repository.Abstract
Desain Komunikasi Visual merupakan strategi kreatif yang mampu membawa seni menjurus kearah teknis, komunikatif dan pemasaran yang kemudian disuguhkan menjadi sebuah kesatuan dalam bentuk visual. Pada era globalisasi ini perkembangan teknologi dan persaingan dalam bidang desain grafis sangatlah ketat. Desainer diharuskan berfikir kreatif dan inovatif didalam bidang yang di geluti. Pusat perbelanjaan sebagai mana kita ketahui merupakan tempat yang sangat banyak di kunjungi oleh masyarakat , dimana di dalamnya kita bisa membeli berbagai barang yang dibutuhkan , melihat �¢���� lihat sesuatu yang baru , dan berbagai kegiatan lainya . Pusat perbelanjaan hendaknya juga dapat memberikan rasa nyaman terhadapat konsumen dengan cara pengelolaan yang baik. Selain itu untuk menjalani persaingan antar pusat perbelanjaan, suatu pusat perbelanjaan harus melakukan berbagai kegiatan promosi agar dapat menarik perhatian seseorang untuk mengunjunginya. Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa pada dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Dengan adanya promosi produsen atau distributor mengharapkan kenaikannya angka penjualan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Poster ITC Kebon Kelapa |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5257 |
Actions (login required)
View Item |