Widiyanto, Wahyu (2004) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KFC DAGO BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Salah satu kegiatan promosi yang dilaksanakan oleh KFC Dago Bandung adalah promosi penjualan yang diharapkan akan dapat mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembeliannya dengan respon yang positif. Namun dari kenyataan yang ada, kegiatan promosi penjualan yang dilakukan KFC Dago Bandung selama ini dirasakan kurang dapat mempengaruhi keputusan pembelian serta meningkatkan minat beli konsumen. Hal ini terlihat bahwa konsumen membeli produk KFC Dago Bandung tidak disebabkan oleh insentif yang ditawarkan serta kurang dapat menghasilkan pangsa pasar yang baru.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5281 |
Actions (login required)
View Item |