Sistem Informasi Manajemen Di CV. Bau Duren

Maulana El Fattah Nataly, Alif (2017) Sistem Informasi Manajemen Di CV. Bau Duren. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem Informasi Manajemen merupakan sebuah sistem yang sudah terkomputerisasi yang dapat menyediakan informasi yang diinginkan oleh pengguna. Informasi tersebut menjelaskan perusahaan atau salah satu sistem utamanya mengenai apa yang telah terjadi di masa lalu, apa yang terjadi sekarang dan apa yang mungkin terjadi di masa depan. CV. Bau Duren adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan, CV. Bau Duren berdiri pada tanggal 14 Maret 2015 di Kota Bandung. Produk yang diproduksi adalah BAUDUREN CUP. Dalam melakukan pengolahan dana perusahaannya, Menteri Keuangan pada CV. Bau Duren belum menerapkan konsep anggaran yang dibutuh untuk mengatur arus kas perusahaan sehingga terlihat jelas kekurangan dari setiap biaya yang dikeluarkan oleh CV. Bau Duren. Berdasarkan masalah yang telah diuraikan di atas maka dibutuhkan Sistem Informasi Manajemen Keuangan di CV. Bau Duren agar dapat membantu Menteri Keuangan dalam menerapkan konsep anggaran dana perusahaan. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu Menteri Keuangan dalam menentukan anggaran perusahaan CV. Bau Duren. Dengan adanya sistem ini semua data transaksi tercatat melalui sistem sehingga sedikit kemungkinan selisih antara omzet perusahaan dengan pencatatan yang dilakukan oleh Menteri Keuangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: SIM, Sistem Informasi Manajemen , Sistem Informasi, Sistem Informasi Manajemen Keuangan, Sistem Informasi Keuangan, Keuangan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53510

Actions (login required)

View Item View Item