Pembangunan Aplikasi Warung Indonesia Di Yangsan Korea Selatan Berbasis Android

Nurhidayat, Jajang (2017) Pembangunan Aplikasi Warung Indonesia Di Yangsan Korea Selatan Berbasis Android. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Warung Indonesia saat ini, dihadapkan pada berbagai permasalahan seperti proses pengumpulan data yang manual, informasi harga dan menu tidak sesuai dengan struk sehingga menyulitkan pelanggan untuk mengetahui menu yang tersedia dan untuk pegawai dalam membuat nota penjualan. Oleh karena itu penulis membangun aplikasi warung Indonesia di Yangsan Korea Selatan berbasis android karena android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri sesuai dengan yang diharapkan. Aplikasi warung Indonesai merupakan aplikasi yang dibangun menggunakan metode waterfall menurut Kristanto dan untuk pemodelan perangkat lunak menggunakan object oriented programming menggunakan Unified Modeling Language (UML) sebagai alat bantu untuk membangun aplikasi warung Indonesia Beberapa menu yang tersedia dalam aplikasi, terdiri dari pemesanan, riwayat pemesanan, dan tentang. Pembangunan aplikasi warung Indonesia di Yangsan Korea Selatan berbasis android, mempermudah proses pemesanan di warung Indonesia sehingga proses pemesanan lebih mudah, praktis, simpel dan efisien dimana pelanggan tidak perlu datang langsung ke warung Indonesia untuk melakukan pemesanan hanya memalui smartphone android.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Warung Indonesia, Android, Waterfall. Object Oriented Programming, Unified Modeling Language (UML).
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53571

Actions (login required)

View Item View Item