Pengaruh Dan Pihak Ketiga Penyaluan Kredit Terhadap Return On Asset (studi Kasus Pada Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)

Walda Panjaitan, Riong (2017) Pengaruh Dan Pihak Ketiga Penyaluan Kredit Terhadap Return On Asset (studi Kasus Pada Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Fenomena yang terjadi adanya peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan peningatan penyaluran kredit namun Return On Asset (ROA) turun, Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dan verivikatif. Sampel yang digunakan laporan keuangan tahunan berupa neraca dan laba rugi dan catatan atas laporan keuangan 5 perusahaan sektor perbankan tahun 20010-2014. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis linier berganda, uji hipotesis dengan bantuan program aplikasi SPSS. Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Penyaluran Kredit secara parsial berpengaruh terhadap Return On Asset. Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 21,2% dan Penyaluran Kredit berpengaruh sebesar 21,8% terhadap Return On Asset.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Dana Pihak Ketiga, Penyaluran Kredit, Return On Asset
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53666

Actions (login required)

View Item View Item