Pembuatan Web Sistem Pakar Untuk Mengindentifikasi Dan Menangani Kerusakan Pada Kendaraan Sepeda Motor 4-Tak menggunakan Metode Forward Chaining

Sinulingga, Maradona (2017) Pembuatan Web Sistem Pakar Untuk Mengindentifikasi Dan Menangani Kerusakan Pada Kendaraan Sepeda Motor 4-Tak menggunakan Metode Forward Chaining. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Aplikasi berbasis web sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat, Perkembangan web yang sangat pesat diawali dengan berkembangnya teknologi internet. Web sudah banyak dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat untuk promosi, sharing, penulisan berita, konsultasi, hiburan dan lain-lain. Tujuan dari penelitian ini adalah membuat web sistem pakar untuk mengidentifikasi dan menangani kerusakan pada kendaraan sepeda motor 4-tak menggunakan metode Forward Chaining. Web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan database MySQL dan dreamweaver 8 sebagai tempat untuk membuat layout dari situs yang telah dirancang. Di dalam Web ini terdapat beberapa halaman antarmuka user diantaranya adalah halaman beranda, kontak, konsultasi, buku tamu, dan login administrator. Hasil dari pembuatan web diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengidentifikasi dan menangani kerusakan pada sepeda motornya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pembuatan web, sistem pakar, forward chaining.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Komputer > Sistem Komputer > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Komputer (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53829

Actions (login required)

View Item View Item