Pardede, Marsal (2017) Perancangan Promosi Vilour Sport Melalui Brand Activation. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Di kota Bandung terdapat merek pakaian olahraga yang beberapa tahun lalu cukup tenar dan bahkan menjadi sponsor beberapa klub sepakbola di tanah air merek tersebut adalah Vilour Sport. Namun saat ini Vilour Sport mengalami beberapa kemunduran, hal ini disebabkan dengan semakin sedikitnya kegiatan sponsorship yang dilakukan ke beberapa klub sepakbola. Ditambah lagi persaingan dengan beberapa merek pakaian olahraga baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Tentunya hal ini juga diakibatkan maraknya peredaran produk �� produk palsu dengan merek ternama yang menawarkan harga murah namun dengan kualitas yang kurang baik. Hal ini tentu berdampak pada sisi penjualan Vilour Sport yang semakin menurun. Maka solusi permasalahan untuk Vilour Sport adalah dengan mengadakan sebuah even berupa brand activation, hal ini diharapkan dapat efektif dikarenakan brand activation tersebut dapat berinteraksi secara langsung dengan khalayak sasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Olahraga, Vilour Sport, Promosi, Brand Activation |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2016 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Date Deposited: | 10 Nov 2017 03:33 |
Last Modified: | 10 Nov 2017 03:33 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53913 |
Actions (login required)
View Item |