Pengaruh Pelaksanaan E-Filing Terhadap Kualitas Pelayanan Pajak Dan Implikasinya Terhadap Kepuasaan Wajib Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Bandung Majalaya)

M and Gunawan, Chandra (2017) Pengaruh Pelaksanaan E-Filing Terhadap Kualitas Pelayanan Pajak Dan Implikasinya Terhadap Kepuasaan Wajib Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Bandung Majalaya). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada wajib pajak yamg berada di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Majalaya. Fenomena yang terjadi Masih terdapat wajib pajak yang merasa tidak puas terhadap pelayanan yang di berikan. karena pelayanan yang di berikan cukup lambat. Jika wajib pajak merasa tidak puas maka pelayanan tidak akan berkualitas. Tujuan penelitian dilakukan untuk menganalisa seberapa besar pelaksanaan e-filling berpengaruh pada kualitas pelayanan pajak dan seberapa besar kualitas pelayanan pajak pada kepuasan wajib pajak pada KPP Pratama Bandung Majalaya. Penarikan sampel dilakuan dengan menggunakan teknik penarikan Nonprobability Sampling Design yaitu dengan menggunakan sampling incidental, dengan responden penelitian sebanyak 300 orang wajib pajak orang pribadi (WPOP). Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Data yang dihasilkan dianalisis menggunakan alat analisi SEM dengan pendekatan PLS, alat hitung menggunakan program SEM-PLS 2.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa pelaksanaan e-filing berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan pajak dan kualitas pelayanan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaan E-Filing, Kualitas Pelayanan Pajak, Kepuasan Wajib Pajak
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54081

Actions (login required)

View Item View Item