Pengaruh Sistem Administrasi Perpajakan Modern Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Motivasi Wajib Pajak Memenuhi Kewajiban Pajak (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara)

Wayan Adi Wirdana, I (2017) Pengaruh Sistem Administrasi Perpajakan Modern Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Motivasi Wajib Pajak Memenuhi Kewajiban Pajak (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Motivasi wajib pajak merupakan sesuatu yang timbul dari dalam benak wajib pajak untuk selalu dapat memenuhi kewajiban perpajakan secara teratur dan tanpa terbesit sedikitpun dalam benak mereka untuk melakukan kecurangan dalam aktivitas perpajakannnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sistem administrasi perpajakan modern dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap motivasi wajib pajak memenuhi kewajiban pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Bojonagara. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode random sampling. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Bojonagara. Teknik analisis yang digunakan adalah Smart PLS 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem administrasi perpajakan modern pajak berpengaruh terhadap motivasi wajib pajak memenuhi kewajiban pajak dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap motivasi wajib pajak memenuhi kewajiban pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Bojonagara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pelayanan, Motivasi Wajib Pajak
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54091

Actions (login required)

View Item View Item