Pengaruh Pajak Penghasilan Badan Dan Pajak Pertambahan Nilai terhadap Penerimaan Pajak (studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya Periode 2012-2016)

Sutarno Putri, Sylvia (2017) Pengaruh Pajak Penghasilan Badan Dan Pajak Pertambahan Nilai terhadap Penerimaan Pajak (studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya Periode 2012-2016). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Fenomena yang terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya periode 2012-2016, Pajak Penghasilan Badan mengalami penurunan lagi pada tahun 2016 disebabkan karena pengumpulan pajak yang lemah, kepatuhan Wajib pajak Badan sangat rendah, adanya kebocoran penerimaan pajak terutama dari restitusi pengembalian pajak dan kesadaran Wajib Pajak Badan yang masih kurang dan lain-lain. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria yang sesuai untuk pengumpulan data, dengan data sebanyak 60 bulan laporan keuangan Pajak Penghasilan Badan, Pajak Pertambahan Nilai dan Penerimaan Pajak yang terdaftar di KPP Pratama Majalaya Periode 2012-2016, pengumpulan data dilakukan melalui penelitian lapangan. Data analisis dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan Pajak Penghasilan Badan terhadap Penerimaan pajak memiliki hubungan yang cukup kuat dan memiliki arah yang positif dan Pajak Pertambahan Nilai terhadap Penerimaan Pajak memiliki hubungan yang sangat kuat dan memiliki arah yang positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pajak Penghasilan Badan, Pajak Pertambahan Nilai, Penerimaan Pajak
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54138

Actions (login required)

View Item View Item