Pengaruh Kualitas Layanan Pada Produk Harga Lokasi Dan Promosi (Marketing Mix) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan CRM Di CV Rewa Perkasa Timur

Wafi, Abthal (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Pada Produk Harga Lokasi Dan Promosi (Marketing Mix) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan CRM Di CV Rewa Perkasa Timur. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Perusahaan CV Rewa Perkasa Timur. Fenomena yang terjadi adalah lemahnya pengolahan keluhan pelanggan yang berdampak pada kurangnya kepercayaan pelanggan kepada perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengelolaan data pepuasaan pelanggan di CV Rewa Perkasa Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan metode verfikatif dengan pendekatan servqual. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen CV Rewa Perkasa Timur. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik penarikan non probability sampling yaitu dengan menggunakan sampling jenuh. Pengumpulan data dilakukan penyebaran kuesioner. Data yang dihasilkan dianalisis menggunakan analisis SPSS, alat hitung menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengelolaan data keluhan pelanggan CV Rewa Perkasa Timur berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan meningkatkan pemasukan terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: CV Rewa Perkasa Timur, CRM, Serqual, Kepuasan Pelanggan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:34
Last Modified: 10 Nov 2017 03:34
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54340

Actions (login required)

View Item View Item