Al Qadry, Y (2004) Fungsi Heuristik Untuk Pelacakan Pada Aplikasi Kecerdasan Buatan Dalam Kasus Puzzle. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam permainan teka-teki (puzzle) sering kita dihadapkan kepada kesulitan bagaimana cara kita untuk menyelesaikan permainan puzzle dengan gerakan atau pemindahan sekecil mungkin. Biasanya orang-orang dalam menyelesaikan permainan puzzle adalah dengan cara mencoba-coba, terus dicoba sampai tujuan yang diinginkan ditemukan tanpa mempedulikan waktu yang digunakan untuk menyelesaikan permainan puzzle tersebut, yang penting permainan puzzle tersebut selesai. Dengan cara mencoba-coba ini kurang efisien karena waktu yang digunakan dalam menyelesaikan permainan puzzle tersebut cukup lama dan langkah-langkah yang digunakan tidak sistematis yang memungkinkan akan terjadi pengulangan pada langkah yang sama. Kata kunci : puzzle, efisien, sistematis.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5493 |
Actions (login required)
View Item |