Fungsi Heuristik Untuk Pelacakan Pada Aplikasi Kecerdasan Buatan Dalam Kasus Puzzle

Al Qadry, Y (2004) Fungsi Heuristik Untuk Pelacakan Pada Aplikasi Kecerdasan Buatan Dalam Kasus Puzzle. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam permainan teka-teki (puzzle) sering kita dihadapkan kepada kesulitan bagaimana cara kita untuk menyelesaikan permainan puzzle dengan gerakan atau pemindahan sekecil mungkin. Biasanya orang-orang dalam menyelesaikan permainan puzzle adalah dengan cara mencoba-coba, terus dicoba sampai tujuan yang diinginkan ditemukan tanpa mempedulikan waktu yang digunakan untuk menyelesaikan permainan puzzle tersebut, yang penting permainan puzzle tersebut selesai. Dengan cara mencoba-coba ini kurang efisien karena waktu yang digunakan dalam menyelesaikan permainan puzzle tersebut cukup lama dan langkah-langkah yang digunakan tidak sistematis yang memungkinkan akan terjadi pengulangan pada langkah yang sama. Kata kunci : puzzle, efisien, sistematis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5493

Actions (login required)

View Item View Item