Lesmana, Tito (2010) Prosedur Pemasaran Di PT. Hakatex. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam melakukan aktivitas penjualan, pengecer melakukan strategi yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, dimana strategi pemasaran dicerminkan sebagai suatu program yang di kenal istilah bauran eceran (retailing mix). Pelaksanaan bauran eceran yang baik dan tepat diharapkan dapat membuat konsumen akan mempunyai prilaku positif terhadap tokonya yaitu prilaku dimana konsumen tetap harus berbelanja kembali pada Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan bauran eceran (retailing mix) pada Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung, serta tanggapan responden terhadap pelaksanaan bauran eceran (retailing mix ) pada Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang bertujuan untuk memperoleh gambaran tentang pelaksanaan bauran eceran (retailing mix) Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung. Populasi adalah pengunjung Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung yang jumlah sampelnya sebanyak 80 orang, dengan menggunakan teknik random sampling. Sedangkan analisa yang dipakai adalah analisis deskriptif digunakan tabel dalam bentuk jum;ah dan presentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan responden terhadap Pelaksanaan Bauran Eceran pada Toko Indomaret Cabang Surya Sumantri Bandung termasuk kategori baik dengan total skor sebesar 3270 atau 68.12 %.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelaksanaan Bauran Eceran ( Retailing Mix ) |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5557 |
Actions (login required)
View Item |