Hariyana, Asep (2004) PENGARUH PELAKSANAAN PERSONAL SELLING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. LUXINDO RAYA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
PT.Luxindo Raya merupakan perusahaan yang memproduksi akat-alat rumah tangga (housewear) yang antara lain : Penghisap debu (Vacuum Cleaner), Mesin cuci (Washing Machine), Pembersih udara (Air cleaner). Pemurni air (Water cleaner) yang melakukan promosi dengan menggunakan Personal Selling. Karena Penjualan tatap muka (Personal Selling) merupakan alat promosi yang paling unik dibandingkan alat – alat promosi lainnya (Periklanan, Publisitas dan promosi penjualan), mengapa unik, karena promosi dengan penjualan tatap muka (Personal Selling) dilakukan secara langsung berhadapan dengan calon pembeli dengan demikian para tenaga penjual (sales) harus menguasai benar tentang produk yang mereka promosikan dan juga harus bias membujuk kepada calon pembeli sehingga yang tadinya calon pembeli menjadi pembeli dean akhirnya menjadi pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5591 |
Actions (login required)
View Item |