Pramandani, Egar (2010) Perancangan Logo Kota Cimahi Ke Delapan Dan Cover Profil Wali Kota.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam era globalisasi saat ini, banyak sekali informasi yang didapat masyarakat dalam hitungan jam. Derasnya arus informasi saat ini membuat masyarakat menjadi mudah untuk mendapatkan informasi.maka dari itu masyarakat harus selektif dalam mengkaji informasi yang ada. Bahkan tak sedikit dari masyarakat mengabaikan informasi tersebut. Informasi yang baik itu sebenarnya adalah informasi yang dapat dimengerti dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Agar informasi mudah dimengerti, para desainer dituntut untuk dapat sekreatif mungkin mengemas informasi tersebut sedemikian rupa sehingga pesan yang disampaikan diterima dengan baik. Peran desainer pun dibutuhkan dalam menyampaikan pesan tersebut untuk dituangkan ke dalam media informasi. Penempatan gambar, susunan tipografi, perpaduan warna, dan elemen grafis menjadi satu kesatuan dalam sebuah media informasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logo Kota Cimahi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5596 |
Actions (login required)
View Item |