Keputusan Pembelian Sebagai Pengaruh Dari Promosi Media Sosial Dan Komunikasi Lisan Di WYN'Z Butik

Fransiska, Yennita (2017) Keputusan Pembelian Sebagai Pengaruh Dari Promosi Media Sosial Dan Komunikasi Lisan Di WYN'Z Butik. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi , maka dunia usaha pun mengalami perkembangan yang pesat dengan munculnya berbagai perusahaan yang berusaha menciptakan produk guna memenuhi keinginan konsumen . Perusahaan melakukan promosi agar dapat mencapai tujuan yang diinginkan . Hal lain yang juga mempengaruhi pencapaian tujuan perusahaan adalah promosi media social dan kemampuan seorang penjual yang di lakukan oleh setiap perusahaan . sehingga pelanggan dapat menerima produk yang di hasilkan perusahaan dengan baik maka akan timbul komunikasi lisan . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Promosi media social , dan Komunikasi Lisan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, verifikatif dengan pendekatan kualitatif. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linier berganda. Sebelumnya dilakukan juga uji asumsi klasik, diantaranya uji normalitas, uji multikolineritas, dan uji heteroskedastisitas. Hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada pelanggaran asumsi yang menunjukkan bahwa data telah dapat menggunakan metode analisis linier berganda. Pengujian statistik menggunakan software SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Promosi Media Sosial dan Komunikasi Lisan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi Media Sosial, Komunikasi Lisan, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57458

Actions (login required)

View Item View Item