Pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Berlangganan Internet Blitzspot Pada PT Blitz Network Solution Di Cimahi

Budhi Krisnanto, Fikri (2017) Pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Berlangganan Internet Blitzspot Pada PT Blitz Network Solution Di Cimahi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pertumbuhan teknologi informasi dan komunikasi yang pesat membuat pengguna internet di Indonesia terus meningkat. Dampak dari hal tersebut adalah terjadinya persaingan ketat perusahaan penyedia layanan internet Indonesia dalam menarik konsumen untuk berlangganan internet. sebagai salah satu perusahaan layanan internet di Kota Cimahi PT Blitz Network Solution berusaha bersaing menarik konsumen untuk berlangganan layanan internet di perusahaan mereka dengan cara membangun persepsi harga dan Citra Merek mereka di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden mengenai Persepsi harga, Citra Merek dan Keputusan konsumen dalam berlangganan Internet Blitzspot pada PT Blitz Network Solution di Cimahi, serta untuk mengetahui hubungan antara persepsi harga dan citra merek terhadap Keputusan Konsumen dalam berlangganan Internet Blitzspot pada PT Blitz Network Solution di Cimahi secara simultan ataupun parsial. metodologi yang di gunakan pada penelitian ini kuantitatif dan kualitatif, dimana dari 209 pelanggan pelanggan yang berlangganan internet pada PT Blitz Network Solution Cimahi didapati sampel sebanyak 68 orang hasil tersebut bedasarakan rumus solvin. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linier berganda dibantu dengan uji asumsi klasik sebagai uji verifikatifnya. Hasil penelitian menunjukan bahwa tanggapan responden mengenai Persepsi Harga, Citra Merek dan keputusan konsumen dalam berlangganan internet Blitzspot cukup baik, Sedangkan Analisis secara verifikatif menunjukan bahwa Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Konsumen dalam berlangganan internet blitzspot pada PT Blitz Network Solution di Cimahi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan pembelian konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57469

Actions (login required)

View Item View Item