Soeryanto Soegoto, Eddy and Kartini Yahya, Dwi and Jumadi (2017) Manajemen Pemasaran Panduan Bagi Manajer, Pimpinan, Perusahaan/Organisasi Serta Mahasiswa Atau Peneliti.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Manajemen Pemasaran pemahaman konsep juga diikuti dengan penjelasan pengembangan strategi dan perencanaan dengan pengembangan strategi untuk lebih dekat dengan konsumen individual dan konsumen perusahaan juga sumber daya dengan tepat sasaran, dalam pemasaran, penjelasan merek menjadi sebuah keharusan. Memahami merek yang baik membuat perusahaan bisa mendapatkan sejumlah keuntungan. program-program pemasaran berkaitan dengan produk, harga, distribusi, dan komunikasi dijelaskan pada masing-masing bagian .
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konsep Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Lingkungan Pemasaran, Penetapan Harga, Perencanaan Produk, Promosi |
Subjects: | Member > ssoegotoeddy@gmail.com |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:22 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:22 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57485 |
Actions (login required)
View Item |