Analisis Margin Laba Kotor Dan Perputaran Persediaan Terhadap Nilai Pasar Pada Perusahaan Manufaktur Di Sekolah Plastik Dan Kemasan Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015

Desi Silviani, Gita (2017) Analisis Margin Laba Kotor Dan Perputaran Persediaan Terhadap Nilai Pasar Pada Perusahaan Manufaktur Di Sekolah Plastik Dan Kemasan Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi margin laba kotor, perputaran persediaan terhadap nilai pasar pada perusahaan plastik dan kemasan di Indonesia.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode desktiptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah laporan keuangan perusahaan plastik dan kemasan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2015. Rancangan analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, sedangkan pengujian hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa margin laba kotor secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap nilai pasar, tetapi perputaran persediaan memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai pasar. Secara simultan margin laba kotor dan perputaran persediaan berpengaruh signifikan terhadap nilai pasar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Margin Laba Kotor, Perputaran Persediaan dan Nilai Pasar
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57501

Actions (login required)

View Item View Item