Pengaruh Atribut Toko Dan Citra Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Electronic City Cimahi (Survey Pada Pengunjung Electronic City Cimahi)

Fauzy, Harry (2017) Pengaruh Atribut Toko Dan Citra Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Electronic City Cimahi (Survey Pada Pengunjung Electronic City Cimahi). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam kegiatan usaha ritel, pada dasarnya bertujuan untuk memperoleh keuntungan yang optimal guna mempertahankan eksistensi perusahaan didalam persaingan. Permasalahan yang diajukan dalam penelitian ini adalah kurangnya minat beli konsumen, kurangnya daya tarik toko, dan lokasi toko yang berada didalam mall. Rumusan masalah adalah bagaimana tanggapan pengunjung toko mengenai atribut toko, citra toko dan minat beli konsumen serta apakah terdapat pengaruh atribut toko dan citra toko secara simultan dan parsial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan pengunjung toko mengenai atribut toko dan citra toko terhadap minat beli konsumen, dan untuk mengetahui pengaruh baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung toko Electronic City Cimahi. Variabel dalam penelitian ini adalah Atribut toko (X1), Citra toko (X2) dan Minat beli konsumen (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripstif, verifikastif dengan pengekatan kualitatif. Metode analisi yang digunakan adalah mentode analisis linier berganda. Sebelumnya dilakukan juga uji asumsi klasik, diantaranya, uji normalitas, uji multikolineritas dan uji heteroskedastistas. Hasilnya menunjukan bahwa tidak ada pleanggaran asumsi yang menunjukan bahwa data telah dapat menggunakan metode anlisi linier berganda. Pengujian statistik menggunakan software SPSS 21.0 for windows. Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa atribut toko dan citra toko secara simultan dan parsial mempuyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Atribut toko, Citra toko dan Minat beli konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57527

Actions (login required)

View Item View Item