Strategi Komunikasi Humas PT. Indonesia Power Unit Pembangkit Jasa Pembangkit Kamojang

Kusuma, Tiara (2017) Strategi Komunikasi Humas PT. Indonesia Power Unit Pembangkit Jasa Pembangkit Kamojang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Maksud Penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan, menjelaskan, menjawab, menganalisa, dan menceritakan tentang Strategi Komunikasi Humas PT.Indonesia Power UPJP Kamojang Melalui Program Wisata Lingkungan Kamojang Hijau Dalam Membangun Citra Perusahaan. Metode Penelitian ini merupakan kualitatif dengan studi deskripstif Informan kunci penelitian berjumlah 2 (dua) orang, 1 (satu) informan pendukung yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive. Teknik pengumpulan data melalui studi puastaka yaitu referensi buku, skripsi penelitian terdahulu, penelusuran online. Studi lapangan meliputi wawancara mendalam, observasi non partisipan, dokumentasi. Teknik analisa data yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil Penelitian ini peneliti menguraikan mengenai hasil penelitian yang diperoleh melalui observasi dan wawancara yang merupakan sumber data utama dalam penelitian ini serta studi kepustakaan. Adapun data yang dimaksud adalah beberapa pertanyaan yang peneliti ajukan kepada informan dan informan memberikan jawaban - jawaban terhadap pertanyaan - pertanyaan dalam wawancara yang berkaitan dan sesuai dengan permasalahan yang diajukan. Fokus penelitian ini adalah Strategi Komunikasi Humas PT. Indonesia Power UPJP Kamojang Melalui Program Wisata Lingkungan Kamojang Hijau Dalam memingkatkan Citra. Kesimpulan Program Wisata Lingkungan Kamojang Hijau yang meliputi kegiatan pemberdayaan untuk memeberikan akses yang menunjang kemandirian masyarakat dan memberikan pembinaan komunikasi sebagai fasilitas bagi pertumbuhan dan untuk memenuhi kepentingan masyarakat disekitar Desa Laksana Kecamatam Ibun. Dalam sebuah penelitian, seorang peneliti harus mampu memberikan sesuatu yang berguna bagi perkembangan ilmu pengetahuan, Instansi, atau Lembaga yang berkaitan dengan penelitian ini. Saran untuk instansi, saran untuk universitas, saran untuk peneliti selanjutnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Humas, Program, Membangun Citra Perusahaan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57584

Actions (login required)

View Item View Item