Mulyadi, Agus (2017) Perancangan Brand Identity Pasar Burung Sukahaji Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan pasar di Indonesia semakin meningkat tiap tahunnya. Pasar merupakan area tempat transaksi barang dengan jumlah penjual lebih dari satu. Pengkategorian pasar terdiri dari 2 yaitu tradisional dan pasar modern. Jenis pasar dapat di kategorikan dalam beberapa macam menurut kriteria-kriteria tertentu, salah satunya adalah pasar burung, yang merupakan bagian dari fungsi khusus yaitu sebagai tempat jual beli burung. Salah satu pasar burung tradisional yang terletak di Jalan Peta, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung Jawa Barat. Sebuah Pasar penting untuk memiliki identitas yang menggambarkan karakter dari Pasar itu sendiri. Identitas juga merupakan representasi dari keseluruhan yang dimiliki oleh suatu perusahaan, serta pengunjung yang memiliki pandangan positif terhadap suatu merek, akan lebih memungkinkan untuk melakukan pembelian atau berkunjung. Maka dari itu dengan kemajuan zaman yang pesat maka identitas visual sangat dibutuhkan oleh Pasar Sukahaji.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa melalui perancangan branding (identitas) serta perlu adanya media informasi yang digunakan agar penjual dan masyarakat mengetahui informasi, sadar dan tertanam dalam diri untuk menjaga citra yang baik di pasar burung Sukahaji.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Burung, Identitas, Pasar, Sukahaji, Bandung. |
Subjects: | ?? UNIK1487 ?? |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:22 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:22 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57701 |
Actions (login required)
View Item |