Fadhil Yafi, Muhammad (2018) Perancangan Promosi Yellow Truck Coffe Melalui Video Media Sosial. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dunia pemasaran harus memiliki strategi dalam memasarkan produk/jasanya, sehingga suatu perusahaan tidak akan khawatir jika muncul perusahaan baru sebagai pesaingnya. Termasuk Yellow Truck Coffee yang harus memiliki strategi pemasaran yang baik untuk menghadapi pesaingnya. Perancangan video promosi ini diiringi dengan penelitian secara kualitatif. Pembuatan video promosi yang dipublikasikan melalui media sosial merupakan suatu hal yang dibutuhkan, karena dengan khalayak sasaran yang aktif di media sosial dirasa cocok untuk melakukan strategi tersebut. Jika tidak demikian, maka dikhawatirkan Yellow Truck Coffee akan kurang diminati dibandingkan dengan pesaingnya. Perancangan video promosi ��Great Place Like Home�� dirasa efektif karena pada video promosi tersebut membicarakan tentang keunggulan Yellow Truck Coffee.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Coffee Shop, Promosi, Video Promosi, Media Sosial |
Subjects: | ?? UNIK1487 ?? |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:23 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:23 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58045 |
Actions (login required)
View Item |