Pembangunan Simulasi Perakitan Sound System Untuk Media Pembelajaran Inetraktif Jurusan Audio Video (studi kasus SMK Negeri 6 Bandung)

Idris, Raden (2018) Pembangunan Simulasi Perakitan Sound System Untuk Media Pembelajaran Inetraktif Jurusan Audio Video (studi kasus SMK Negeri 6 Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Teknik audio video memiliki banyak materi pembelajaran pada smk negri 6 bandung , materi yang jadikan uji kompetensi ada perakitan sound system yang mana wajib bagi siswa untuk bisa menguasai materi tersebut, proses pembelajaran masih dengan metode konvensional (ceramah) yang hanya mencatat dan mendengarkan saja. Sedangkan dilihat dari kebanyakan Siswa, mereka lebih menyukai proses belajar mengajar yang menarik dan interaktif (diskusi, penggunaan media-media, dll) karena lebih cepat memahami materi pelajaran. Metode pembelajaran interaktif yang digunakan dalam proses belajar mengajar (PBM) dengan menggunakan perangkat lunak atau software berupa perogram komputer berisi materi pelajaran Pembangunan aplikasi ini tidak hanya pembelajaran berbasis komputer (PBK) tapi suatu perangkat yang mampu memberikan pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan dengan konsep interaktif untuk siswa-siswi mengenai mata pelajaran audio video. Aplikasi Pembelajaran Interaktif simualsi perakitan sound system yang dibangun agar dapat membantu siswa dalam memahami materi, meningkatkan minat dan hasil belajar siswa pada jurusan tenik audio video.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Teknik audio video memiliki banyak materi pembelajaran pada smk negri 6 bandung , materi yang jadikan uji kompetensi ada perakitan sound system yang mana wajib bagi siswa untuk bisa menguasai materi tersebut, proses pembelajaran masih dengan metode kon
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58122

Actions (login required)

View Item View Item