Sistem Informasi Penyewaan Mobil Berbasis Website Pada Devan Rent Car

Situngir, Lovindo (2018) Sistem Informasi Penyewaan Mobil Berbasis Website Pada Devan Rent Car. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini, kebutuhan untuk komputer berbasis informasi yang diperlukan. Sistem komputerisasi tidak dapat dipisahkan dari keuntungan dan kerugian. Itu yang dihasilkan dari perkembangan dan kemajuan teknologi informasi. Perkembangan dan kemajuan teknologi informasi sangat cepat mempengaruhi banyak aspek kehidupan di masyarakat. Hal ini menyebabkan perubahan dalam sistem dunia penelitian dan bisnis yang juga memiliki dampak pada perubahan dalam mekanisme kerja. Pekerjaan manajemen teknologi informasi banyak diterapkan karena efektivitas dan efisiensi yang ditampilkan untuk mempercepat kinerja, dan pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan.Dalam dunia bisnis, terutama di dalam budi menyewa mobil tentu juga memerlukan informasi untuk merampingkan dan merampingkan proses sewa di dalamnya. Pengelolaan dan pengolahan data masih dilakukan secara manual, kadang-kadang dapat menyebabkan kesalahan data yang disebabkan oleh kesalahan manusia. Oleh karena itu, sangatlah penting bahwa informasi sistem ini mampu mengelola dan memproses data secara efektif dan efisien sehingga terkomputerisasi. Penelitian dalam penambahan bertujuan untuk menerapkan ilmu yang didapatkan dari perguruan tinggi dalam hubungannya dengan dunia penelitian juga bertujuan untuk menghasilkan sebuah sistem baru yang lebih fleksibel dan dinamis. Penelitian praktis akan menjelaskan produk yang dihasilkan pada setiap tahap dan dapat dilakukan dalam lengkap dan detail. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjawab kesulitan yang sering dihadapi oleh manajer dan pelanggan yang dapat menjadi jauh lebih efisien dan efektif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi, Penyewaan Mobil, UML (Unified Modeling Language), OOP (Object Oriented Programming), prototipe
Subjects: ?? UNIK1506 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58627

Actions (login required)

View Item View Item