Shermanto, Bobby (2018) Strategi Human Resource And General Affairs PT. Gramedia Printing Bandung Jawa Barat Melalui Program Care To Customer Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggannya. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui ��Bagaimana Strategi Human Resource And General Affairs PT. Gramedia Printing Bandung Jawa Barat Melalui Program Care To Customer Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggannya�� untuk mengemukakan masalah di atas maka penelitian inimembahas Strategi Human Resource And General Affairs yaitu mengenai tujuan, rencana, kegiatan, pesan dan media yang digunakan pada program Care To Customer. Tipe penelitian adalah kualitatif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif Objek Penelitian dalam penelitian ini adalah Human Resource And General Affairs PT. Gramedia Printing Bandung Jawa Barat yaitu Bapak James E.Simarmata.Teknik pengumpulan data ialah wawancara, studi pustaka dan Internet Searching. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tujuan adalah Untuk meningkatk kompetensi karyawan dengan cara empowerment guna memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Rencana adalah menyusun program care to customer dengan memelihara cara mensosialisasikan bagaimana cara memenangkan hati pelanggan dengan layanan terbaik. Kegiatan yaitu untuk selalu mengadakan konvensi atau lomba improvement and inovation guna meningkatkan kualitas produk dan jasa layanan, karena melalui improvement and innovation. Pesan yang disampaikan yaitu pesan yang bersifat formal yaitu terdiri dan informatif, persuasif dan intruksif. Media yang digunakan adalah cetak dan elektronik.Media cetak yang di unakan adalah Buletin, pamlet dan poster dan media elektronik yaitu menggunakan intranet dan email. Kesimpulan, bahwa adanya peningkatan kesadaran karyawan untuk mendukung strategi Human Resource And General Affairs PT. Gramedia Printing Bandung Jawa Barat Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggannya. Human Resource And General Affairs memberikan sosialisasi tentang program Care To Customer secara merata terhadap karyawan dan memberikan pelatihan yang baru terhadap semua karyawan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Human Resource And General |
Subjects: | ?? UNIK1514 ?? |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:24 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:24 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58933 |
Actions (login required)
View Item |